Niat Awal Pengen Cantik, Eh Wajah Wanita Ini Malah Jadi Cacat Gara-Gara Veneer

Niat Awal Pengen Cantik, Eh Wajah Wanita Ini Malah Jadi Cacat Gara-Gara Veneer

Prosedur kecantikan di masa kini semakin diakui kecanggihannya. Gak heran banyak wanita yang berlomba untuk mempermak penampilannya agar semakin menarik. Salah satu prosedur kecantikan yang akhir-akhir ini lagi banyak digemari adalah veneer gigi.

Melalui prosedur veneer, gigi kita bisa terlihat lebih rapi dan putih bersih. Tapi sayang, nasib wanita ini malah sebaliknya. Bukannya gigi semakin rapi, wajahnya malah berujung lumpuh setelah melakukan veneer.

Dari laporan The Sun, wanita tersebut membagikan pengalaman buruknya itu melalui akun TikTok  @lydiahughes22.

Viral wanita yang wajahnya lumpuh setelah melakukan veneer gigi (via tiktok.com)

Dalam videonya, terlihat sang wanita sedang bercerita kalo dirinya baru saja menjalani veneer gigi di Turki. Namun sayang, hasilnya malah membuat dirinya terkena Bell’s Palsy.

Bell’s Palsy merupakan kondisi yang membuat wajah seseorang menjadi lumpuh. Hal ini dikarenakan saraf yang mengontrol otot-otot wajah menjadi radang atau tertekan. Hanya ada satu dari lima ribu orang per tahunnya yang tercatat mengalami kondisi Bell’s Palsy.

"Menjalani veneer di Turki & kembali dengan Bell's Palsy," tulis keterangan di dalam video.

Dalam videonya, Lydia memamerkan kondisi giginya sebelum di veneer dan bagaimana hasil setelahnya. Memang sih, giginya terlihat jadi lebih bagus, rapi dan putih.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"