Ngidamnya Unik, Seorang Wanita Hamil Minta Naik Mobil Dinas Bupati Kulon Progo

Ngidamnya Unik, Seorang Wanita Hamil Minta Naik Mobil Dinas Bupati Kulon Progo

Ngidam  identik dengan wanita hamil. Banyak keinginan aneh yang diminta ibu hamil saat mengandung buah hati. Salah satunya yang dialami oleh ibu hamil berusia 28 tahun bernama Laila Umi Karimah. Laila ngidam ingin naik mobil dinas Bupati Kulon Progo.

Sehari-hari warga Kulon Progo ini memang berjualan di dekat Alun-Alun Wates. Ia kerap melihat mobil dinas Bupati Kulon Progo yang dinaiki Sutedjo melintas di tempat berjualan Laila. Akhirnya ia pun memiliki keinginan untuk bisa naik mobil tersebut.

Akhirnya ia memberanikan diri datang ke rumah Bupati ditemani dua rekannya yang sama-sama sebagai pedagang. Kebetulan Sutedjo sedang berada di rumah. Sutedjo pun mempersilahkan Laila masuk. Laila lantas bercerita soal keinginannya untuk bisa naik mobil dinas Bupati.

Ngidam Unik, Seorang Wanita Hamil Minta Naik Mobil Dinas Bupati Kulon Progo (iNews)

Bak gayung bersambut, Sutedjo langsung mempersilahkan Laila naik ke mobil dinas yang terparkir di halaman rumahnya. Sutedjo pun memanggil sopir dan menemani Laila keliling naik mobil dinas tersebut. Kira-kira Laila naik mobil dinas itu sekitar 15 menit.

Selama dalam perjalanan, Laila dan Sutedjo berbicara banyak hal. Laila mengaku terharu karena bahagia akhirnya keinginan sejak lama sudah dikabulkan. Ngidam yang ia rasakan pun sudah bisa terpenuhi, padahal Laila sempat khawatir jika keinginannya tidak bisa dilakukan.

Sutedjo pun mengatakan kepada sejumlah awak media untuk tak berpikir dua kali untuk menberikan izin Laila naik mobil dinasnya. Sutedjo mengatakan bahwa mobil dinas itu bukan miliknya melainkan kepunyaan masyarakat dan orang banyak. Sutedjo mendoakan agar bayi yang dikandung Laila bisa lahir dengan sehat dan selamat.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"