Nggak Usah Takut Salah Kostum, Ini 5 Model Baju Paling Aman Buat Kondangan

Nggak Usah Takut Salah Kostum, Ini 5 Model Baju Paling Aman Buat Kondangan

Kalau mendadak dapet undangan buat pernikahan teman atau saudara, pasti deh cewek-cewek mulai bingung milih baju apa yang bakalan dipakai. Kadang, stok pakaian resmi di lemari juga nggak banyak, nggak jarang lho orang beli baju baru cuma demi tampil kece di kondangan. 

Nggak masalah sih sesekali beli baju baru, tapi jangan sampai salah pilih model. Nanti malah nyesel karena nggak bisa dipakai lagi. 

Nah, kalau kamu emang pengen koleksi beberapa baju buat kondangan, berikut lima model yang long lasting dan nggak akan bikin kamu salah kostum~ 

Dress hitam

Mungkin nggak semua orang suka pakai baju hitam ke kondangan, tapi kalo diperhatiin banyak juga kok yang menggunakannya. Kalau kamu nggak keberatan, boleh lho pakai dress hitam yang minimalis tapi elegan. Kalau udah dipakai, besok-besoknya bisa di mix n match sama aksesoris atau outer biar keliatan beda~ 

Dress tenun

Kalau udah bosan sama dress batik, kamu bisa nih cari-cari gaun berbahan tenun. Bisa pilih model-model yang simple tapi cantik kayak gini juga, gengs. Tinggal tambahin perhiasan dan tas cantik deh. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"