Nggak Usah Bingung, Ini Lho Jenis Cleanser Untuk Kulit Kombinasi

Nggak Usah Bingung, Ini Lho Jenis Cleanser Untuk Kulit Kombinasi

Memiliki kulit wajah kombinasi memang sedikit merepotkan, ya. Kamu harus tahu betul jenis cleanser untuk kulit kombinasi  apa yang cocok buat kamu. Dengan begitu, wajah kamu akan terawat dengan baik.

Memilih cleanser yang tepat itu sangat penting. Hal ini bertujuan agar wajah kamu bisa maksimal terawat dan enggak mudah mengalami breakout.

Jenis kulit wajah memang bermacam-macam, jenis kulit kering, normal, berminyak, dan kombinasi. Jenis kulit wajah ini memang cukup ribet perawatannya. Pemilik kulit wajah kombinasi biasanya akan merasakan kulit wajah berminyak pada area T-zone, namun terasa kering pada bagian lainnya, pipi misalnya.

Pemilik jenis kulit ini juga akan bermasalah komedo hitam dan pori-pori yang besar. Lantas jenis cleanser seperti apa yang cocok untuk kulit wajah kombinasi?

1. Innisfree Green Tea Cleansing Foam

Jenis Cleanser Untuk Kulit Kombinasi (via Korean Cosmetic)

Innisfree Green Tea Cleansing Foam ini adalah produk keluaran Korea yang berkualitas. Cleanser ini terbuat dari ekstrak teh hijau dengan kandungan antioksidan, asam amino, vitamin, dan mineral yang berguna untuk mengontrol minyak berlebih. Produk ini mampu membuat kulit wajah menjadi lebih lembab.

2. Good Virtues Co. Refreshing Deep Foam Facial Cleanser



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"