Nggak Selalu Mendambakan Good Boy, Ini Dia Zodiak Cewek yang Suka Cowok Nakal

Nggak Selalu Mendambakan Good Boy, Ini Dia Zodiak Cewek yang Suka Cowok Nakal

Setiap orang pasti mendambakan memiliki pasangan yang baik. Nggak heran, banyak orang yang berpura-pura terlihat baik agar bisa meluluhkan hati wanita idamannya. Eits, jangan salah! Ternyata ada lho wanita yang justru tertarik sama cowok nakal.

Beberapa zodiak cewek sepakat bahwa cowok yang nakal alias bad boy lebih memikat dan menarik daripada yang sederhana dan kalem-kalem gituh.

Bukan tanpa sebab, salah satu alasannya karena cowok nakal cenderung menyukai tantangan, berani, dan nggak suka basa-basi.

Nah, siapa aja zodiak cewek yang suka cowok nakal ini? Simak selengkapnya di bawah ini, ya!

1. Aries

Cewek-cewek dengan zodiak ini selalu mencari tantangan dalam hidupnya. Daripada menjalani hidup yang tenang, Aries lebih tertarik buat berpetualang dan mencari kesenangan. Makanya, cowok yang menjalani hidup secara bebas dengan ketentuannya sendiri akan lebih menarik di mata Aries.

Ilustrasi Pasangan Kekasih (Cantik Tempo.co)

2. Gemini

Cewek Gemini adalah orang yang selalu ingin tahu dan punya rasa penasaran tinggi. Oleh karena itu, zodiak ini mencari cowok yang bisa mengimbanginya. Gemini yang genit justru suka dengan cowok yang juga bisa membalas kegombalannya.

3. Leo

Leo adalah kepribadian yang dominan. Tapi cewek Leo justru suka kalau ada cowok yang bisa lebih dominan daripada dirinya. Diam-diam zodiak ini mencari pasangan yang bisa mengarahkannya. Bagi zodiak ini, cowok yang pasif dan terlalu banyak diam itu membosankan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"