Nggak Perlu Sering Touch Up! Ini 4 Tips Makeup Tahan Seharian untuk Pekerja Outdoor

Nggak Perlu Sering Touch Up! Ini 4 Tips Makeup Tahan Seharian untuk Pekerja Outdoor

Memang ada ya tips makeup tahan seharian saat bekerja outdoor? Walaupun sudah menggunakannya sebaik mungkin, memang berapa lama sih riasan bisa tahan di bawah sinar matahari? Faktanya, cuaca yang panas seringkali membuat kita jadi mudah berkeringat. Karena itu, kamu harus tahu bagaimana tips makeup tahan seharian khususnya buat kamu yang memiliki banyak kegiatan di luar ruangan.

Seperti yang kita tahu, pemakaian makeup merupakan salah satu cara agar wajah kamu selalu terlihat segar dan cantik. Namun kalau makeup yang kamu gunakan mudah luntur, tentu akan cukup merepotkan. Sebab kamu harus touch up berulang-ulang.

Bagi mereka yang bekerja di dalam ruangan, mungkin memiliki banyak waktu untuk touch up riasan. Lantas, bagaimana untuk pekerja yang sering bekerja di luar ruangan? Nah, biar kamu nggak repot touch up riasan berkali-kali, yuk ikuti berikut ini agar makeup yang kamu pakai tahan seharian.

1. Gunakan Pelembab

Tips Makeup Tahan Seharian untuk Pekerja Outdoor (via BP Guide)

Tips pertama agar makeup kamu tahan seharian adalah dengan menggunakan pelembab wajah secukupnya. Sebab pemakaian pelembab yang berlebihan hanya akan membuat makeup menjadi cepat luntur. Pilih pelembab yang mengandung formula cukup ringan dan juga SPF yang memadai agar wajah kamu tidak hanya terhidrasi tapi juga terlindungi dari paparan sinar matahari.

2. Jangan Lupa Primer



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"