Nggak Perlu Ngumpet, Ini Ide Seru Pacaran Di Rumah Walau Ada Orang Tua

Nggak Perlu Ngumpet, Ini Ide Seru Pacaran Di Rumah Walau Ada Orang Tua

Pernah nggak sih ngerasa kalo kegiatan pacaran tuh suka bikin bosen dan bingung. Pasti deh kamu pun ngalamin kan, udah janjian mau ketemu pacar, eh bingung mau ke mana. Kayaknya kegiatannya cuma makan, nongkrong di kafe, nonton bioskop, atau jalan-jalan di mall. Hayo, siapa yang sering kayak gini? 

Padahal nih pacaran di rumah juga bisa-bisa aja lho. Malah, banyak kegiatan yang bisa kamu lakuin berdua. Udah gitu sekalian ngirit juga kan nggak perlu jajan di luar dan bisa santai-santai aja di rumah. 

Nah, kalo di rumah ada orang tua gimana? Justru bagus dong! Biar kalian juga nggak macem-macem di rumah, kan? Malahan, ini bisa bikin kamu lebih dekat sama keluarganya atau pacarmu jadi lebih dekat sama orang rumah. 

Bingung mau ngapain? Nih kita kasih ide pacaran seru di rumah tanpa harus jadi canggung sama keberadaan orang tua di rumah.

Nonton bareng di rumah (rawpixel.com)

Movie marathon

Paling enak tuh pacaran di rumah sambil santai-santai berdua. Cukup siapin beberapa film yang pengen kalian tonton terus nonton bareng sambil leyeh-leyeh di ruang tamu juga oke. Biar nggak menimbulkan fitnah kan kalo berduaan di kamar? Pokoknya kamu bisa pacaran di bagian rumah yang terbuka deh, mau nonton di teras terus bawa laptop juga bisa tuh! 

Masak bareng 

Kamu juga bisa seru-seruan sama pacar dengan masak berdua. Bikin aja makanan yang gampang dibikin atau masakan kesukaan kalian berdua. Jangan lupa masaknya agak banyak ya buat dicicipin orang rumah juga. Kalo masakanmu enak, bisa auto disayang sama keluarganya pacar tuh! 

Main bareng pacar (freepik.com)

Main board games 

Biar nggak bosen cuma nonton-nonton, kamu juga bisa main board games atau permainan apa aja deh yang kamu suka. Bahkan, kamu juga bisa ngajak keluarganya main bareng. Bisa monopoli, ludo, halma, ular tangga, congkak, atau main kartu. Bisa makin deket sama keluarga juga kan? Jadi kamu nggak akan risih kalo mesti pacaran di tengah orang tuanya~ 

Main salon-salonan 

Ide lain yang bisa dilakuin waktu pacaran di rumah adalah main salon-salonan. Ya, ini sih seru-seruan aja ya... Kamu dan pacar bisa styling rambut barengan, main catok-catokan, dandan-dandanan, maskeran bareng, atau  warnain kuku mungkin?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"