Nggak Lagi Kena Semprot Atasan, Ini 4 Tips Agar Pekerjaan Selesai Tepat Waktu

Nggak Lagi Kena Semprot Atasan, Ini 4 Tips Agar Pekerjaan Selesai Tepat Waktu

Mau tahu tips agar pekerjaan selesai tepat waktu? Setiap pekerjaan yang diberikan oleh atasan, tentu memiliki waktu deadline-nya masing-masing. Ada pekerjaan yang deadline beberapa hari ke depan, tapi ada juga pekerjaan yang harus selesai hari ini. 

Karena itu, agar tidak berimbas buruk pada performa kerja, kamu wajib menerapkan tips agar semua pekerjaan selesai di waktu yang ditargetkan. Meski demikian, dikejar deadline pastinya memang nggak enak. Bukannya cepat selesai, justru kamu akan merasa sangat tertekan dengan pekerjaan yang terlalu banyak dan deadline yang sudah mepet.

Nah, biar kamu nggak lagi merasa stres dengan seabrek pekerjaan di depan mata. Coba deh terapkan tips berikut ini. Dijamin deh kamu nggak akan kena marah atasan lagi. Yuk intip!

1. Buat To Do List

1. Buat To Do List Tips Agar Pekerjaan Selesai Tepat Waktu (via Uprint)

Cara pertama agar pekerjaanmu bisa selesai tepat waktu adalah dengan membuat to do list. Hal ini akan sangat membantu kamu dalam menyelesaikan semua pekerjaan setiap hari.

To do list akan memudahkan kamu mengetahui mana pekerjaan yang harus kamu dahulukan dan mana yang bisa dipending nanti. Selain membuat kerjamu lebih terstruktur, kamu juga bisa belajar menetapkan skala prioritas dalam segala hal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"