Ngeri, Bokong Transgender Ini Tiba-Tiba Meledak Gara-Gara Lebah

Ngeri, Bokong Transgender Ini Tiba-Tiba Meledak Gara-Gara Lebah

Seorang transgender bernama Jessica Alves mengalami nasib buruk. Bokongnya tiba-tiba meledak gara-gara disengat lebah. 

Transgender 40 tahun itu menceritakan jika hal tersebut terjadi di bulan Mei ketika sedang merayakan ulang tahunnya di Las Vegas. Kala itu, Jessica sedang berjemur di kolam renang dan tiba-tiba bokongnya disengat oleh lebah.

"Saya sedang berjemur di kolam renang bersama para gadis dan kemudian saya merasakan sengatan di pantat saya dan gadis-gadis itu mulai berteriak, begitu pula saya," katanya kepada Truly.

Sengatan itu akhirnya membengkak dan bernanah. Ia lalu memutuskan untuk pergi ke rumah sakit dan ketika dicek, implan bokongnya itu seketika meledak.

Bokong Jessica Alves meledak disengat lebah (via instagram)

"Dokter mendeteksi saya mengalami infeksi, dokter membuka benjolan itu dan benjolan itu meledak dan kemudian ada lubang besar di bokong saya tempat implan," jelas Jessica.

Menurut sang dokter, Jessica harus melepaskan implannya. Ia lalu berangkat ke Turki untuk bertemu dokter bedah langganannya. Pihak dokter di sana mengatakan jika kemungkinan besar bokong Jessica sudah terinfeksi. 

Luka dan lubangnya pun dibiarkan terbuka supaya bisa dipasang implan baru. Tapi sayangnya Jessica tak bisa menggunakan ukuran implan yang sama. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"