Ngenes, Bintang TikTok Ini Hampir Saja Mati Dibunuh Ayah Tirinya

Ngenes, Bintang TikTok Ini Hampir Saja Mati Dibunuh Ayah Tirinya

Bintang TikTok Eixchel Berroteran mengungkapkan pengalaman mengenaskannya ketika ia diserah ayah tirinya sendiri. Wanita 23 tahun itu mengalami serangan brutal pada 21 Agustus di apartemen yang ditinggali bersama ibunya.

Ayah tirinya, Luis Damas, merupakan suami ibunya selama 13 tahun sebelum akhirnya mereka bercerai beebrapa waktu lalu. Menurut catatan polisi, Damas menyalahkan Eixchel atas gagalnya pernikahannya dengan ibu Eixchel dan berniat membunuhnya.

Ketika Damas berhasil masuk ke apartemen, situasinya berubah mengerikan. Ia menembak ke arah Eixchel dan ibunya. Eixchel bersembunyi di bawah tempat tidur sementara ibunya berusaha untuk melawan Damas.

Eixchel Berroteran dan ayah tirinya (via tiktok)

"Dia bilang dia datang ke sini untuk mati," ungkap Eixchel, menggambarkan detik-detik mengerikan saat ayah tirinya mengancam akan membunuhnya.

Untung saja, mereka berhasil menenangkan Damas agar tenang. Damas pun meninggalkan apartemen setelah memerintahkan mereka membersihkan tempat kejadian. 

"Tak ada kata-kata yang dapat menggambarkan ketakutan, rasa sakit, trauma, serangan kecemasan, dan serangan panik yang disebabkan oleh kejadian ini," tulis Eixchel dalam sebuah unggahan di Instagram, di mana ia juga membagikan foto-foto cedera yang dialaminya.

Di foto-foto tersebut, tampak ada memar di perut dan kakinya. Khususnya tangannya yang sampai berdarah. Setelah itu, Damas ditangkap dan menjelani sidang hukum.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"