Nasib Oh Nasib, Pengantin Wanita Ini Diminta Gak Lihat Cermin Saat Dirias MUA, Hasilnya Begini

Nasib Oh Nasib, Pengantin Wanita Ini Diminta Gak Lihat Cermin Saat Dirias MUA, Hasilnya Begini

Seorang wanita curhat di media sosial saat dirinya salah memesan MUA (Makeup Artist) di hari pernikahannya. Sebab, hasil riasan yang didapatnya benar-benar membuatnya syok hingga menangis.

Wanita tersebut menceritakan kisahnya hingga viral dari akun TikTok @xxhikma15_. Dirinya mengaku benar-benar kecewa dengan hasil makeup MUA-nya. Memang sebelumnya ia sudah pernah bertemu dengan MUA pilihannya untuk membahas konsep riasan yang diinginkannya.

"Akhirnya ketemu sama pihak MUA katanya bisa request kaya digambar, dan pihak MUA bilang sanggup dan bisa. Selama proses makeup berasa bukan lagi dimakeup tapi ditimpuk sakit banget dan mak jreng. Aku kaget sekaget kangetnya sudah campur aduk gak mau lanjut cuma sudah terlanjur juga," ucapnya.

Wanita kecewa salah pilih MUA di hari pernikahannya (via tiktok)

Ketika hari H acara, sang wanita pun mulai dirias oleh MUA. Tapi anehnya, ia dilarang untuk melihat ke cermin selama proses makeup.

"Bisa lihat sendiri kaya gimana dari awal makeup dibilangin pihak MUA. Katanya gak boleh lihat kaca karena takut gak pangling," ucapnya.

Siapa sangka, ternyata hasil riasan MUA pilihannya itu benar-benar buruk bahkan jauh dari harapannya. Memang sih, wanita tersebut terlihat pangling, tapi pangling yang didapatnya itu berbeda jauh dari permintaannya. 

"Nangis banget sekali seumur hidup, harusnya waktu bahagia dari bikin trauma harusnya siger di kepala ada 6, cuma satu terus dan dibenerin lagi dari pihak MUA," jelasnya sedih.

"Biasanya kerudung ngikutin wajah, ini malah wajah kayak ditarik ke atas alhasil susah mau senyum," ujarnya lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"