Nasehat Awal Tahun, Quotes yang Bisa Bikin Kamu Semangat Menyambut 2020

Nasehat Awal Tahun, Quotes yang Bisa Bikin Kamu Semangat Menyambut 2020

Selain kembang api, tahun baru identik dengan bikin resolusi. Merayakan malam pergantian tahun dengan acara meriah dan menikmati indahnya kembang api. Habis itu bikin resolusi 2020 yang isinya harapan-harapan baik buat hidup.

Nasehat Awal Tahun

Nasehat Awal Tahun Nasehat Awal Tahun (ocregister.com)

Bikin resolusi 2020 itu bukan cuma sekadar menuliskan apa yang kamu ingin capai. Kalau cuma nulis aja endingnya nanti di akhir tahun banyak  yang kesampekan.

Membuat resolusi itu juga  perlu perenungan dan melakukan evaluasi tentang tahun yang udah berlalu. Lalu aham betul kamu maunya apa.

Berikut ini quotes yang bisa bikin kamu semangat untuk menyambut tahun baru. Juga bisa jadi nasehat awal tahun 2020.

1. "Masa lalu adalah sejarah. Hari ini adalah kenyataan. Hari esok adalah harapan. Selamat datang 2020. Seiring perginya kenangan, Menyambut harapan."

Apa yang udah terjadi di masa lalu gak bisa diulang lagi. Semua yang sudah terjadi akan menjadi bagian dari sejarah kehidupan kita. Gak bisa dihapus lagi. Tersimpan dalam ingatan sepanjang masa.

Masa depan juga belum tentu akan menjadi seperti apa. Pastinya harapan-harapan baik untuk masa depan. Masa sekaranglah yang paling penting untuk diperhatikan. Apa yang akan terjadi di masa depan bergatung pada saat ini.

Nasehat awal tahun, lakukan yang terbaik agar tidak mengulangi hal yang sama.

Waktunya membuka lembaran baru (bigseventravel.com)

2. "Tinggalkan segala bentuk kesedihan. Apa yang telah berlalu biarkanlah. Kembali bebaskanlah, mulai mengarungi hidup yang baru dengan penuh semangat."

Buat sebagian orang mungkin saja tahun 2019 jadi tahun yang berantakan atau malah super berantakan. Kegagalan demi kegagalan terjadi. Jadi tahun yang menyedihkan.

Sudah, nasehat awal tahun ini, saatnya move on. Jadikan awal tahun sebagai awal untuk menulis cerita yang baru.

3. "Besok adalah halaman kosong pertama dari dari buku yang didalamnya memiliki 365 halaman. Tulislah dengan cerita yang indah."

Nasehat awal tahun bagimu. Tutup buku lama dan buka lembaran baru. Harapan baru. Lebih semangat dan lebih positif.

4. "Ukirlah di hatimu bahwa setiap hari adalah hari terbaik dalam setahun." – Raplh Waldo Emerson

Nasehat awal tahun buat kamu. Bahagia berawal dari dalam diri sendiri. Apapun yang terjadi, meski berat, meski sulit. Kamu tetap boleh memutuskan untuk bahagia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"