Nampak Lebih Berisi, Begini Tips Memilih Outfit untuk Tubuh Kurus

Nampak Lebih Berisi, Begini Tips Memilih Outfit untuk Tubuh Kurus

Sebagian perempuan merasa kesulitan memilih baju karena tubuhnya yang terlalu kurus. Karena itu, penting banget tahu bagaimana memilih outfit untuk tubuh kurus. Pasalnya, salah pilih model baju, bukannya bagus, justru membuatmu seperti memakai baju kedodoran.

Mengutip laman Beatrice Clothing, tubuh manusia terdiri dari dua tipe, yakni endomorf, tubuh yang mudah berisi dengan makanan yang dikonsumsi, dan ektomorf yang berat badannya tidak terpengaruh meski sudah makan banyak sekalipun.

Bagi banyak orang, tipe kedua sering dianggap kelebihan karena bisa makan sebanyak apapun tanpa takut gemuk. Namun masalahnya, banyak juga yang mengeluh kesulitan mencari ukuran baju yang cocok. Nah, untuk kamu yang memilih tubuh ektomorf, jangan berkecil hati. Berikut ini cara memilih outfit untuk tubuh kurus biar makin kece.

1. Pilih Baju dengan Warna Terang

Tips Memilih Outfit untuk Tubuh Kurus (via BP Guide)

Bagi orang-orang yang berisi, memilih baju warna gelap akan membantunya untuk menyamarkan bentuk tubuh. Namun sebaliknya, bagi perempuan bertubuh kurus disarankan memilih baju dengan warna terang, seperti putih, kuning, baby blue, dan pink agar penampilan kamu tampak berisi dan menarik.

Meski demikian, perlu diingat juga pemilihan warna juga bergantung juga pada warna kulit. Coba sesuaikan warna terang seperti apa yang paling terlihat cocok denganmu. Jadi jangan asal pilih ya!

2. Pilih Pakaian dengan Garis yang Lebar



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"