Naksir Suami Orang? Pertimbangkan 5 Hal Ini Dulu Sebelum Merusak Hubungan Orang

Naksir Suami Orang? Pertimbangkan 5 Hal Ini Dulu Sebelum Merusak Hubungan Orang

Memang sih yang namanya naksir tuh kadang suka random dan bisa sama siapa aja. Tapi yang paling bahaya itu kalo cowok yang kamu suka ternyata udah punya pasangan resmi alias udah nikah. Hmm. Ujung-ujungnya bakalan jadi drama pelakor nih! 

Kamu pasti nggak mau dong dilabrak istrinya dan dikatain perusak hubungan orang? Kalau gitu, pertimbangkan lima hal ini dulu ya sebelum ingin melanjutkan hubunganmu dengan suami orang~ 

Naksir suami orang (filamstar.com)

Dia bukan orang yang tepat untukmu 

Meskipun dia cakep, baik, ramah, sopan, asyik diajak ngobrol, seru kalo jalan bareng, humoris, kaya raya, dan bla bla bla. Ingat satu hal, dia udah ada yang punya, pasangannya resmi pula. 

Kamu cuma suka doang dan rasa itu bisa hilang kapanpun. Daripada fokus pengen menjalin hubungan sama dia, mending ambil waktu sendiri dan cari calon pasangan lain yang belum menikah deh. Risikonya pun besar banget lho. Sekali kamu salah langkah, dijami hidupmu bakalan ribet setelahnya. 

Kamu cuma buang-buang waktu 

Ingat, ketika kamu maksa pengen sama dia. Kamu cuma buang-buang waktu. Nggak, hubungan kalian nggak akan berjalan lancar. Yang ada kamu malah bakalan didatengin sama banyak masalah. Coba kalo mundur dari awal, mungkin kamu udah bisa pdkt ke sana-sini sama yang masih pada single, kan? 

Naksir suami orang (pexels.com)

Hubungan kalian nggak akan tenang 

Sekarang kamu mungkin udah pacaran sama si suami orang itu. Kalian mungkin saling sayang dan menginginkan satu sama lain. Tapi kalian kalo mau ketemuan aja harus ngumpet-ngumpet biar nggak ketahuan. 

Udah gitu, kontak kamu di telepon dia juga disamarkan. Kamu juga nggak boleh nelfon dia saat di rumah. Terus, apa kata teman dan keluargamu kalo mereka tau pasanganmu udah berkeluarga? 

Kamu akan menyakiti banyak orang 

Saat ini, dia udah punya istri dan anak yang sah, resmi, dan bagian dari dunianya. Terus kamu mau datang dan ngerusak semua yang ada? Wow, kalau setega itu nggak jadi masalah sih. Kamu akan ngambil sosok bapak dari anak-anaknya, pun sosok suami dari istrinya. 

Kamu akan nyakitin banyak orang, termasuk banyak orang di keluarga dia dan istrinya. Cuma karena rasa suka, kayaknya nggak perlu deh sampai ngancurin hubungan orang lain. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"