Naksir Sama Mantannya Temanmu? Pertimbangkan 3 Hal Ini Dulu Ya!

Naksir Sama Mantannya Temanmu? Pertimbangkan 3 Hal Ini Dulu Ya!

Namanya perasaan emang nggak ada yang tahu. Dulunya pacaran sama temanmu, pas mereka udah putus kok kamu naksir mantannya? Hmm. Ini bisa jadi hubungan yang rumit sih kalau temanmu tahu dan ternyata dia nggak rela kamu jalan sama mantannya. 

Tapi, kalau kamu emang naksir sama mantannya temanmu, coba deh pertimbangkan dulu hal-hal berikut ini ya biar kondisinya jadi lebih enak. 

Cari tahu soal putusnya teman dan mantannya

Cari tahu soal putusnya teman dan mantannya Naksir mantan teman (chrisandruth.com)

Hal pertama yang harus kamu cari tahu adalah kapan mereka putus. Yang jadi masalah tuh kalau temanmu dan mantannya baru aja putus. Eh terus temanmu belom move on. Wah, bisa berabe kalo gini urusannya. Tapi bakalan beda cerita kalo mereka putusnya udah lama, apalagi sampai bertahun-tahun. Mungkin masih bisa laaah kamu pacaran sama mantannya~ 

Kamu juga mesti cari tahu kenapa sih mereka bisa putus. Pastikan juga hubungan mereka udah enak dan nggak ada masalah yang belum terselesaikan. Bakalan males juga kalau ternyata temanmu dan mantannya itu masih punya urusan-urusan yang menggantung dan bikin situasinya jadi nggak nyaman kalo ngga sengaja kalian ketemuan bertiga. 

Mempertimbangkan perasaan temanmu

Mempertimbangkan perasaan temanmu Naksir mantan teman (chrisandruth.com)

Jangan sampai lupa nih buat mengulik gimana sih perasaan temanmu terhadap mantannya ini? Kalau ternyata dia masih ada perasaan-perasaan yang tersisa dari hubungan lama sih bahaya banget. Nantinya, malah kamu dan temanmu bisa jadi nggak enak hubungannya. Meskipun udah mantan, tapi tetap aja kamu juga mesti mikirin temanmu. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"