Najwa Shihab Terpilih Jadi Perempuan Paling Dikagumi di Indonesia, di Atas Susi Pudjiastuti dan Sri Mulyani Loh!

Najwa Shihab Terpilih Jadi Perempuan Paling Dikagumi di Indonesia, di Atas Susi Pudjiastuti dan Sri Mulyani Loh!

Presenter talkshow Mata Najwa, Najwa Shihab, baru-baru terpilih sebagai perempuan paling dikagumi di Indonesia. Presenter bersuara lantang ini mendapat gelar itu berdasarkan hasil survei yang dirilis oleh YouGov.

YouGov sendiri merupakan lembaga survei independen yang berbasis di Inggris. Najwa Shihab terpilih sebagai perempuan paling dikagumi di Indonesia berdasarkan rilisan data survei tersebut pada 25 September 2020 lalu.

Najwa Shihab terpilih menjadi permepuan paling dikagumi di Indoensia tahun 2020 (Instagram @najwashihab)

Dalam survei itu, YouGov merilis daftar tokoh paling dikagumi oleh orang Indonesia selama 2020. Survei berjudul "Indonesia's Most Admired 2020" itu menempatkan Najwa Shihab di urutan pertama. 

Najwa Shihab mendapat skor sekitar 18,25%.

Mengetahui kabar itu, almunus Fakultas Hukum UI angkatan 1996 ini mengungkapkan rasa terima kasihnya di akun Instagram-nya @najwashihab.

"Terima kasih, teman-teman. Insya Allah akan terus belajar dan berkarya. Mari sama-sama melakukan sesuatu, agar sama-sama pula memberi dampak di sekelilingmu. Mari berani mengambil pendirian dalam banyak persoalan, sembari terus melihat, mendengar, juga membaca. Cari tahu sebanyak-banyaknya yang memang perlu, lalu lantangkan suaramu!" tulis Najwa Shihab di Instagram-nya paa Selasa, 13 Oktober 2020.

Postingan presenter yang akrab disapa Mbak Nana ini bahkan telah mendapatkan lebih dari 172 ribu likes dan mendapat 2.800-an komentar dari netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"