Murah Meriah: Cara Membuat Masker dari Lidah Buaya dan Tepung Beras, Bikin Kulit Halus dan Glowing

Murah Meriah: Cara Membuat Masker dari Lidah Buaya dan Tepung Beras, Bikin Kulit Halus dan Glowing

Banyak sekali cara untuk membuat wajah menjadi lebih cerah dan bersih. Cuman, kadang kita nggak sadar kalau bahan-bahannya ada di sekitar kita.

Salah satunya adalah menggunakan bahan-bahan alami yang bisa kita temukan di rumah. Selain ampuh, bahan alami dianggap paling aman digunakan karena tidak mengandung efek samping dan bahan-bahan kimia yang bisa merusak kulit. 

Selain harganya terjangkau, bahan-bahan alami ini juga mudah didapatkan loh, ladies.

Kamu bisa mencoba aloe vera atau lidah buaya, untuk mempercantik kulit wajah dan bagian lainnya. Lidah buaya sejak lama memang paling ampuh dalam merawat kesehatan kulit. 

Hal ini karena kandungan zat-zat seperti enzim, asam amino, mineral, vitamin, polisakarida, dan juga komponen lain yang baik untuk kesehatan. 

Selain itu lidah buaya juga berkhasiat sebagai antiinflamasi, antijamur, antibakteri, dan juga dapat membantu proses regenerasi sel.

Lidah Buaya (Klik Dokter)

Tak hanya itu saja, lidah buaya juga mengandung semua jenis vitamin kecuali vitamin D. Jika kamu rutin menggunakannya, maka dapat menghilangkan jerawat, melembapkan kulit hingga detoksifikasi kulit, serta beberapa manfaat kecantikan lainnya.

Untuk hasil lebih maksimal, kamu juga bisa lo hmencampurkan lidah buaya dengan tepung beras. Selain dibuat makanan, tepung beras juga bisa dibuat untuk masker wajah. 

Hasilnya juga begitu menakjubkan, dimana kulit menjadi lebih cerah dan halus. Bahkan tepung beras juga mengandung asam ferulic yang melindungi kulit dari sinar matahari dan penuaan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"