Murah Banget! Ini 3 Rekomendasi Sunscreen Murah di Bawah Rp50 Ribu

Murah Banget! Ini 3 Rekomendasi Sunscreen Murah di Bawah Rp50 Ribu

Beberapa rekomendasi sunscreen murah di bawah Rp50 ribu ini wajib kamu miliki. Meski harganya cukup terjangkau, deretan sunscreen murah ini tetap bisa memberikan perlindungan menyeluruh untuk kulit kamu.

Sunscreen merupakan salah satu skincare penting wajib pakai saat ini. Produk ini tidak hanya dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari, tetapi juga berguna mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini pada kulit.

Nah, buat kamu yang hingga saat ini masih malas pakai sunscreen karena harganya yang cukup menguras kantong. Berikut ini, sunscreen murah di bawah Rp50 ribu yang bisa kamu miliki.

1. Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF PA 30 +++

Rekomendasi Sunscreen Murah (via Lazada)

Rekomendasi pertama ada Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF PA 30 +++ yang harganya nggak bikin kantong bolong. Sunscreen dengan harga Rp30 ribuan ini mengandung Broad Spectrum Protection yang dapat memberikan perlindungan pada kulit dari sinar UVA dan UVB.

Tidak hanya itu, sunscreen yang disebut tidak mengandung alkohol ini juga dilengkapi dengan vitamin E dan Pro Vitamin B5, serta SPF 30 PA+++ yang dapat memberi perlindungan pada kulit ketika beraktivitas.

2. Hanasui Collagen Water Sunscreen SPF 50 PA++++



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"