Model Wanita Ini Curhat Karena Dianggap Terlalu Cantik Oleh Pengantin, Sampai Batal Diundang Ke Pernikahan

Model Wanita Ini Curhat Karena Dianggap Terlalu Cantik Oleh Pengantin, Sampai Batal Diundang Ke Pernikahan

Setiap pengantin wanita pastinya ingin terlihat cantik dan spesial di hari pernikahannya. Tetapi, gak sedikit pula sebagian pengantin yang malah takut kalo penampilannya tersaingi dengan tamu undangan.

Seperti yang dialami oleh seorang model cantik ini, dimana ia batal diundang oleh sebuah acara pernikahan hanya karena penampilannya yang terlalu cantik.

Dikutip dari Daily Star, model bernama Alena Yildiz itu mengungkapkan ceritanya ketika diundang ke sebuah pernikahan teman. Kala itu, temannya sudah memilihkan gaun untuk dipakai ke acara. Alena pun kemudian mencoba gaun yang diberikan temannya itu.

Viral seorang model asal yang mengaku tak jadi diundang oleh temannya karena terlalu cantik (suara.com)

Walau begitu, akhirnya Alena malah tidak jadi diundang lantaran dirinya yang dianggap terlalu cantik saat mengenakan gaun pilihan sang pengantin.

"Teman dekatku batal mengundangku ke pernikahannya karena dia pikir aku terlalu cantik dalam gaun yang dia pilihkan untukku," tulis Alena.

Model 21 tahun tersebut pun menunjukkan gaun yang dipilihkan oleh pengantin untuknya. Terlihat jika dirinya mendapatkan sebuah gaun dengan model strapless yang terbuat dari bahan sequin warna biru.

Kain gaunnya itu juga memiliki nuansa nude serta belahan dada rendah hingga menciptakan kesan yang seksi.

"Aku berhasil mengambil beberapa gambar bagus dengan gaunnya," tambah Alena Yildiz.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"