Model Rambut Sebahu Kekinian 2021, Akankah Kembali Ngetrend di Tahun 2022?

Model Rambut Sebahu Kekinian 2021, Akankah Kembali Ngetrend di Tahun 2022?

Trend fashion sejatinya tidak hanya terbatas pada model baju dan make up juga, akan tetapi gaya rambut pun juga ikut menjadi trend setiap tahunnya. Selalu ada trend tata rambut yang terbaru walaupun terkadang model rambut  yang lama juga masih tetap menjadi favorit di kalangan masyarakat. Seperti model rambut sebahu kekinian yang sempat hits di tahun 2020 kemudian kembali menjadi favorit di tahun ini namun dengan sedikit variasi. Akankan di tahun depan 2022 model rambut sebahu ini masih menjadi favorit para wanita?

Model rambut sebahu di tahun ini memang menjadi primadona, banyak wanita yang merasa nyaman dengan gaya rambut ini. Selain praktis, rambut sebahu juga tidak banyak membutuhkan perawatan yang ekstra. Lantas, model rambut sebahu kekinian seperti apa yang menjadi favorit di tahun ini dan kemungkinan akan tetap menjadi trend di tahun depan?

1. Model Rambut Lurus Sebahu

Model Rambut Sebahu Kekinian 2021 (via Kamini)

Disebut sebagai model rambut yang paling popular tahun ini, menjadikan model rambut lurus sebahu ini akan tetap menjadi favorit di tahun depan. Cocok untuk yang mempunyai wajah bulat dan kotak karena bisa menutupi sisi samping wajah

2. Model Rambut Pendek Ombre



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"