Model Rambut Pendek Wanita yang Diprediksi Jadi Favorit 2022

Model Rambut Pendek Wanita yang Diprediksi Jadi Favorit 2022

Sama seperti fashion dan makeup, trend gaya rambut pun juga terus berubah. Untuk tahun 2022, professional hairdresser Diana Hadisuwarno mengatakan bahwa model rambut wanita yang akan menjadi favorit masih akan menyesuaikan dengan situasi seperti ini. 

Model rambut pendek wanita juga masih akan tetap menjadi favorit karena para wanita sendiri saat ini masih menginginkan yang alami, natural dan mudah di atur tanpa menghabiskan banyak waktu di salon untuk menatanya.

Model rambut pendek wanita yang masih tetap digemari hingga tahun 2022 masih seputar model bob dan juga pixie cut dimana dua model rambut tersebut dianggap sebagai model yang praktis dan bisa ditata sendiri. Berikut sejumlah model rambut pendek wanita yang diprediksi masih menjadi favorit di tahun 2022:

1. Model Bob Pendek dengan Layer

Model Rambut Pendek Wanita Favorit di Tahun 2022 (via Pusat Signage)

Model rambut bob satu ini cocok bagi yang berwajah bulat sehingga terkesan wanita modern yang aktif dan tidak takut berpetualang. Selain stylish, model satu ini juga lebih mudah diatur sehingga tidak perlu mengkhawatirkan tentang perawatannya.

2. Model Pixie Cut



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"