Model Ini Kepergok Bawa Narkoba yang Ditaruh di Kondom, Berakhir Lolos Penjara

Model Ini Kepergok Bawa Narkoba yang Ditaruh di Kondom, Berakhir Lolos Penjara

Model asal Australia bernama Grace Athanatos mencoba membohongi polisi dengan menyembunyikan narkoba di dalam tubuhnya.

Wanita 24 tahun tersebut berusaha membawa kokain dengan menaruhnya di dalam kondom yang diselipkan di alat kelamin. Ia membawa narkoba ke sebuah acara musik bernama Marlo Music Festival di ydney Olympic Park, Australia pada 14 Mei.

Grace akhirnya ketahuan oleh anjing pelacak yang ditugasi menyelediki narkoba walau berada dalam tubuh. Lalu pada Senin (25/7) lalu, Grace mendatangi pengadilan untuk diadili.

Namun, ia berujung tidak dipenjara alias lolos dengan hukuman bersyarat selama satu tahun membayar denda 300 dollar Australia atau sekitar Rp3 juta. Di Instagram pribaidnya, ia mengaku lega karena tak dipenjara.

Grace Athanatos, model OnlyFans ketahuan bawa kokain yang diselipkan di kondom (instagram.com)

Grace yang kini menjadi model dewasa di OnlyFans mengaku jika ia adalah cewek baik-baik. Namun pernyataannya itu benar-benar kontras dengan fakta ketika ia membawa narkoba.

"Aku tidak pernah bermasalah sebelumnya. Aku sangat takut jadi aku mengatakan hal yang salah. Aku adalah gadis baik-baik, aku tidak pernah berniat untuk mengedarkan narkoba. Itu sangat menakutkan. Aku gemetar dan aku hanya ingin melakukan hal yang benar dan menjadi baik," ungkap Grace, seperti dikutip dari Daily Mail.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"