Miris! Wanita Ini Tolak Pria di Hari Pernikahan Gara-Gara Hal Ini

Miris! Wanita Ini Tolak Pria di Hari Pernikahan Gara-Gara Hal Ini

Hari pernikahan tentunya menjadi hari yang membahagiakan bagi semua pasangan. Tapi, ada juga orang yang justru mengalami hal terpahit saat menikah.

Seperti calon pengantin wanita ini, yang memutuskan pergi di hari pernikahannya saat masuk ke Altar. Penolakan itu benar-benar terjadi di menit-menit terakhir ia akan resmi menjadi istri.

Tentunya, hal tersebut membuat banyak orang syok, khususnya sang calon suami. Ternyata saat dicari tahu, sang wanita merasa kecewa dengan kekasihnya karena telah mengundang seseorang yang tak diinginkannya untuk hadir.

Dikutip dari Daily Star, wanita tersebut tak ingin jika ayah kandungnya hadir di hari pernikahan karena keduanya memiliki konflik besar.

Ilustrasi pengantin wanita menangis (pexels)

Walau calon suaminya sudah pernah bertemu dengan calon ayah mertua, namun calon suaminya bersikeras ingin mengundang calon mertuanya tersebut. Sebab baginya, calon mertua memang patut hadir di hari bahagia anaknya.

Dan ketika sang wanita memasuki lorong pernikahan dengan gaun cantik, raut wajahnya seketika berubah menjadi amarah karena ia terkejut melihat ayahnya hadir di gereja.

Mengetahui hal tersebut, sang wanita merasa kecewa kepada pasangannya.

"Aku tidak merasa benar-benar memiliki hubungan dengan ayahku. Dia adalah orang yang kasar sejak aku kecil hingga aku berusia 20 tahun memutuskan untuk pergi dari belenggu ayahku," jelas si pengantin wanita.

"Sebelum merencanakan pernikahan, aku dan pasanganku memang sempat bertengkar soal hal ini. Dia mengatakan bagaimanapun ayahnya harus hadir ke acara pernikahan, tetapi aku juga bersikeras agar ayah tidak pernah ada di hari bahagiaku," sambungnya lagi.

Di pemberkatan itu, sang wanita langsung pergi dan meninggalkan pasangannya begitu saja. Baginya, pasangannya itu benar-benar egois karena mengabaikan permintaannya yang sangat sensitif baginya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"