Miris, Wanita Ini Menangis Saat Hadir di Pernikahan Sahabatnya, Ternyata Menikah dengan Eks Suami

Miris, Wanita Ini Menangis Saat Hadir di Pernikahan Sahabatnya, Ternyata Menikah dengan Eks Suami

Seorang wanita asal China menceritakan kisah pilunya ketika hadir di pernikahan sahabatnya. 

Dilansir dari thethaiger.com, dirinya menghadiri pernikahan sahabatnya yang berlangsung di Hubei, Tiongkok. Wanita yang tak disebutkan namanya itu seketika syok ketika melihat siapa sosok mempelai pria yang menikah dengan sahabanya itu.

Ternyata pria itu adalah mantan suaminya. Dirinya bercerita saat bercerai, ia sudah tak pernah menjalin komunikasi dengan mantan suami.

Ilustrasi wanita menangis (via pexels)

Tapi siapa yang menyangka jika sahabatnya sendiri yang kemudian menikah pria di masa lalunya.

"Saya bodoh karena memercayai sahabat saya dan menceraikan suami saya, namun terlambat menyadari bahwa dia adalah pria hebat," terangnya.

Dulu ketika masih bersama, pernikahan dirinya dan suami memang tidak mulus. Hingga akhirnya, gairah antar pasangan semakin memudar. 

Meski masalah keduanya sering sepele, tapi mantan suaminya sudah kehilangan kesabaran. Saat keduanya bertengkar, biasanya sahabat wanita sering menghibur. Sahabatnya juga sering mengingatkannya untuk bisa menghargai suaminya.

"Jika kamu tidak tahu bagaimana menghargai pria yang baik seperti itu, dia mungkin akan mudah disambar wanita lain yang lembut dan sabar," kata wanita itu mengenang nasihat sahabatnya.

Hingga akhirnya, sang wanita sempat rujuk dengan mantan suaminya usai diberi nasihat oleh sahabatnya. Tetapi, mereka kembali cekcok dan sulit mengontrol emosi sang wanita menggugat cerai suaminya. 

Dari situlah keduanya tak pernah berkomunikasi. Namun tiba-tiba wanita tersebut syok saat tahu bahwa sahabatnya itu menikah dengan mantan suaminya.

Mengetahui mempelai pria merupakan mantan suaminya, wanita tersebut pun menjadi sangat sedih. Ia merasa menyesal karena mengambil keputusan tergesa-gesa untuk bercerai. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"