Miris, Wanita Ini Dulu Gak Mau Menatap Wajah Anaknya Karena Down Syndrome

Miris, Wanita Ini Dulu Gak Mau Menatap Wajah Anaknya Karena Down Syndrome

Di TikTok, beredar konten viral yang menceritakan kisah seorang ibu yang mengalami down syndrome. Awalnya, wanita itu sedih saat tahu kondisi anaknya. Tapi kini ia sudah lebih bersyukur dan menyayangi buah hatinya.

Wanita tersebut bernama  Azmanina Azihan atau akrab disapa Chibby. Dikutip dari Mstar, wanita 23 tahun itu melahirkan seorang puteri pertamanya yang diberi nama Nur Ariana Hessa.

Di masa kehamilannya yang menginjak usia 7 bulan, dokter mengatakan bahwa putrinya tersebut mengidap down syndrome. Seketika, Chibby merasa sulit menerima takdirnya itu.

Viral seorang wanita yang dulunya tak mau melihat wajah anaknya karena mengidap down syndrome (via tiktok)

"Saya tahu kondisinya ketika Hessa masih dalam perut. Saya memeriksa USG lima dimensi, ketika kandungan berusia tujuh bulan. Sejak saat itu kami dapat melihat dia ada simptom down syndrome dan jantungnya juga ada masalah," tutur Azmanina yang hatinya sungguh retak saat itu.

Setelah tahu kabar tersebut, suaminya pun selalu berusaha menguatkannya. Namun Chibby mengaku masih shock dengan kondisi anaknya hingga ia tak mau melihat wajah bayinya saat lahir.

"Ketika melihat wajahnya tidak sanggup dan tidak menerimanya. Awalnya saya tidak mau menerima Hessa," kenangnya kalut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"