Miris, Wanita Ini Diputusi Pacar Gara-Gara Ogah Pakai Makeup dan Skincare

Miris, Wanita Ini Diputusi Pacar Gara-Gara Ogah Pakai Makeup dan Skincare

Seorang wanita asal Malaysia curhat melalui media sosial X tanpa menyebutkan identitasnya. Ia bercerita soal kondisi wajahnya yang kusam ketika bercermin.

"Saya baru saja putus karena wajah saya... sedih melihat wajah sendiri. Saya tidak bersolek dan lipstik pun jarang dipakai. Produk perawatan wajah bukannya murah, selama ini saya pakai merek biasa saja," jelasnya.

Tak hanya enggan belanja keperluan pribadi, ia merasa bila segala pendapatannya itu akan lebih baik jika dipakai untuk hal yang lebih bermanfaat seperti makanan. Apalagi, wanita tersebut juga menjadi tulang punggung keluarga.

Ilustrasi wanita bercermin (via pexels)

"Sebaiknya menggunakan uangnya untuk makan. Lagi pula, saya menjaga ibu dan bapak. Makanya sayang untuk membeli kosmetik," terangnya.

Dikutip dari mStar, unggahan wanita itu langsung banjir komentar dari warganet tentang pandangan wanita tersebut yang enggan merawat diri.

"Maaf ya ka, mau merawat diri atau tidak, paham menjaga kedua orang tua itu wajib tapi menjaga penampilan diri juga tidak kalah penting," saran netizen di laman X.

"Jagalah penampilan diri, bukan untuk laki-laki tapi untuk mencintai diri sendiri," saut netizen lainnya.

"Ka, beli skincare saat flash sale aja atau masa promo. Belajar lah sayangi diri sendiri," saran netizen lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"