Miris, Wanita Ini Curhat Karena Diusir Mertua Setelah Melahirkan

Miris, Wanita Ini Curhat Karena Diusir Mertua Setelah Melahirkan

Setelah menikah, setiap orang tak hanya menjalin hubungan rumah tangga dengan pasangannya saja, tapi juga dengan keluarga pasangan khususnya mertua. Sayangnya, tak semua orang memiliki hubungan baik dengan mertua.

Seperti yang dialami oleh wanita satu ini. Ia mendapat sosok mertua yang tidak menyukainya. Wanita ini pun mencurahkan kesedihannya itu melalui media sosial dan membuat banyak orang bersimpati.

Ia adalah Sena Yuli, yang mengunggah video TikTok dengan akun bernama @senayuli. Di video singkatnya itu, terlihat Sena membagikan momen saat melahirkan di rumah sakit dan merawat buah hatinya yang masih balita.

Viral seorang wanita yang curhat karena diusir dari rumah oleh mertua setelah melahirkan (via tiktok)

“Hamil jauh dari orang tua, sakit jauh dari orang tua, bahkan lahiran pun tanpa orang tua. Karena posisi aku sekarang ikut suami, tinggal sama orang tuanya," tulis Sena dalam unggahannya.

Di video itulah Sena membagikan ceritanya mengenai sang mertua yang disebut tidak suka dengannya. Ia mengaku sudah merasakan hal itu sejak berpacaran dengan suami. Tapi kala itu, Sena berharap jika sang mertua bisa berubah setelah menikah.

Tetapi seiring berjalannya waktu, harapannya itu malah semakin jauh dari kenyataan. Sekali pun ia telah melahirkan seorang anak, sang mertua masih saja tak menyukainya.

“Ternyata tetap zonk. Dengan kondisiku yang habis lahiran caesar, harus mengurus anak bayi sendiri, mandiin anak sendiri. Padahal perut masih perih bekas sayatan," ujarnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"