Miris, Pengantin Ini Sudah Sediakan Seribu Porsi Catering, Tapi Tak Ada Tamu yang Datang

Miris, Pengantin Ini Sudah Sediakan Seribu Porsi Catering, Tapi Tak Ada Tamu yang Datang

Seorang pria di China mengalami hal yang cukup menyedihkan. Bagaimana tidak, dirinya sudah menyiapkan 100 meja maupun 1000 catering di hari pernikahannya, namun tak ada tamu yang hadir. 

Kebetulan, pria yang tak disebut namanya itu, mengadakan pernikahan di sebuah tanah kosong di kampungnya. 

Berbagai meja pink sudah ditata dengan cantik untuk merayakan hari pernikahannya. Akan tetapi, para warga kampung sekitar yang diundang, tak ada satu pun yang hadir hingga membuat keluarga pria bingung.

ilustrasi catering di pernikahan (via pexels)

Dilansir HK01, ibu dari pengantin pria mengakui bahwa tidak ada undangan resmi yang ia bagikan. Mereka mengundang melalui hanya melalui ucapan saja. 

Namun menurutnya, hal itu bukanlah alasan mengapa penduduk kampung tak ada yang hadir. 

"Saya dan suami sudah lama bekerja di luar kampung dan kami jarang balik untuk acara pernikahan di sini. Komunikasi kami dengan penduduk kampung sangat terbatas," jelasnya dilansir dari Worldofbuzz.

Pihak keluarga pria merasa jika tak ada satu pun tamu yang hadir karena sebelumnya, mereka juga tak pernah menghadiri acara-acara di kampung.

Alhasil, catering berjumlah 1000 porsi itu pun terbuang begitu saja. Ibu dari pengantin pria pun tidak dapat menahan tangis ketika melihat acara pernikahan anaknya sepi tamu undangan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"