Miris Banget, Istri Ini Diselingkuhi Suaminya yang Pejabat Saat Hamil

Miris Banget, Istri Ini Diselingkuhi Suaminya yang Pejabat Saat Hamil

Baru-baru ini, seorang pejabat di China menjadi perbincangan karena melakukan perselingkuhan. Pejabat di kota Ha Trach, provinsi Shandong, Tiongkok itu merupakan petugas Komite Inspeksi dan Pengawasan Disiplin Kota Ha Trach bernama Duong Vi.

Duong Vi ternyata tak cuma memiliki 1 selingkuhan saja. Ia sudah berselingkuh dengan 6 wanita sekaligus.

Tragisnya, ia melakukan perbuatan jahatnya itu ketika istri resminya tengah hamil. Usai mengetahui perilaku suaminya, istri Duong Vi langsung mengunggah seluruh bukti percakapan suaminya dengan 6 wanita. 

Seperti yang diberitakan Sohu News, Duong Vi memang memiliki karir yang cemerlang. Ia adalah lulusan enmin Unversity of China. Di usianya yang mencapai 28 tahun, ia sudah menjadi perwira senior di Komite Inspeksi dan Pengawasan Disiplin Kota Ha Trach.

Ilustrasi pasangan selingkuh (via freepik)

Tentu saja, hal tersebut membuat sang istri begitu bangga. Ia juga percaya jika suaminya adalah pria yang baik. Sehingga, tak pernah dirinya mengira jika Duong Vi mengkhianatinya.

Sang istri baru menyadari ada yang tak beres dari Duong Vi ketika 2 bulan usai melahirkan. Lantaran merasa curiga, sang istri diam-diam mengecek ponsel suaminya dan menemukan isi chat dengann beberapa wanita lain.

Rupanya Duong Vi berselingkuh dengan 6 wanita sekaligus saat istrinya sedang hamil. Duong Vi menggunakan 2 akun media sosial yang berbeda untuk menutupi perselingkuhannya itu.

Di akun pertama ia memakai akun asli yang biasanya dipakai berkomunikasi dengan kerabat dan teman dekat. Sedangkan di akun lainnya, ia pakai untuk menggoda para wanita.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"