Merek Tas Wanita Buatan Indonesia yang Tak Kalah Stylish dengan Tas Branded

Merek Tas Wanita Buatan Indonesia yang Tak Kalah Stylish dengan Tas Branded

Jika ingin tambah stylish, kaum wanita biasanya akan memperhatikan tas yang mereka kenakan. Aksen yang diberikan tas dapat mempertegas pilihan gaya seseorang, termasuk seberapa kuat statement cara berpakaian mereka.

Biasanya tas branded bisa menjawab hampir semua kebutuhan tersebut. Hanya saja produk yang kebanyakan dari luar negeri tersebut memiliki harga yang kadang tak sesuai dengan utilitas sebuah benda.

Nah apa salahnya jika paragengs melirik merek tas wanita buatan Indonesia. Produsen dalam negeri ternyata juga memiliki barang dengan kualitas yang mumpuni. Ditambah lagi harganya yang sangat menyesuaikan standar perekonomian nasional.

Yuk simak merek tas wanita apa saja yang tak kalah stylish jika dibandingkan dengan tas branded luar negeri meski buatan Indonesia.

1. Merche

1. Merche Merek tas wanita buatan Indonesia yang tak kalah stylish (haigadis.com)

Merche merupakan brand lokal yang berasal dari kota Bandung. Mereka menyediakan tas dengan desain yang simple tapi juga imut. Koleksi tas Merche memiliki motif dan model sederhana, namun kaya pilihan warna.

Meskipun buatan Indoneisa, tas Merche terbuat dari bahan-bahan berkualitas. Jangan kuatir juga mengenai harga, soalnya tas-tas dari Merche tetap ramah di dompet. Kalau kamu tertarik, kamu bisa mengecek koleksi tas nya di @merche.id



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"