Mengharukan, Wanita Ini Melahirkan Bayinya di Bawah Pohon

Mengharukan, Wanita Ini Melahirkan Bayinya di Bawah Pohon

Charlotte Church adalah seorang wanita yang juga dikenal sebagai aktris di Inggris. Pada 2020 lalu, Charlotte dikaruniai anak ketiganya. Jika wanita biasa melahirkan  di rumah sakit, namun Charlotte melahirkan di bawah pohon. 

Dilansir dari KumparanMOM, Charlotte mengatakan sejak persalinan anak pertama memang dirinya tak pernah melahirkan di rumah sakit. Anak pertama dan kedua menjalani persalinan home birth atau melahirkan di rumah.

Wanita berusia 35 tahun ini memilih lokasi luar ruangan sebagai tempat persalinan. Ia menggunakan di bawah pepohonan. “ Saya membangun tempat bersalin yang seperti istana di luar rumah di bawah pepohonan, dikeliling bunga-bunga kering,” ujarnya.

Charlotte Church (Wales Online)

Charlotte melahirkan di bawah pohon karena cinta dengan alam. Proses persalinan Charlotte di luar ruangan hampir gagal karena turun hujan seketika. Charlotte sempat ragu apakah dia jadi melahirkan di bawah pohon.

Charlotte mengatakan dirinya alami sakit yang luar biasa ketika melahirkan anak ketiga. “Sakit yang luar biasa membuatku terus berteriak. Aku berpikir bahwa ini tidak akan berhasil,” kata Charlotte.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"