Menggelikan! Wanita Ini Ditawari Uang Rp 7,2 Juta untuk Memenuhi Fantasi Seks yang Aneh, Ada yang Minta BAB

Menggelikan! Wanita Ini Ditawari Uang Rp 7,2 Juta untuk Memenuhi Fantasi Seks yang Aneh, Ada yang Minta BAB

Setiap orang pastinya memiliki fantasi seks yang berbeda-beda demi memenuhi kebutuhan seksualnya. Tetapi, apa rasanya jika fantasi tersebut malah jadi terkesan aneh dan menjijikkan?

Seperti pengalaman wanita yang berniat kencan dan berhubungan seks dengan pria yang lebih tua. Dikutip dari Dailystar, wanita bernama Olivia Attwood adalah seorang sosok bintang televisi.

Ia dikenal setelah membuat reality show berjudul Love Island yang kini salah satunya disebut dengan nama ‘bombshell’. Setelah dirinya keluar dari Love Island, ia pun membuat acaranya sendiri dan dikenal dengan Olivia Attwood.

Olivia Attwood membagikan pengalaman seorang pria dengan fantasi seks yang aneh (wolipop.com)

Dari serialnya itu, ia pun membagikan berbagai kisah wanita yang memperoleh uang dari menjual seks secara online. Dirinya mengaku mencoba cara tersebut dan berhasil menuai banyak uang.

Namun dalam salah satu episodenya, Olivia bercerita sebuah pengalaman yang kurang mengenakkan. Saat itu, dirinya mencoba mencari seorang sugar daddy. Akhirnya setelah menemukan sugar daddy, saat itu Olivia bertanya soal apa yang harus dia lakukan. Namun, pria tersebut menjawab dengan hal tak terduga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"