Mengenal Manfaat Pico Laser Untuk Perawatan Kecantikan

Mengenal Manfaat Pico Laser Untuk Perawatan Kecantikan

Pernahkah kamu mendengar tentang pico laser? Jika kamu memiliki flek atau noda hitam di wajah, treatment menggunakan pico laser bisa menjadi salah satu alternatif untuk memudarkan bahkan menghilangkannya. 

Noda hitam pada wajah akan sulit diatasi jika hanya mengandalkan produk skincare. Perlu penanganan khusus pada titik wajah yang mengalami masalah. Karena itu, treatment laser bisa menjadi salah satu solusinya.

Apa Itu Pico Laser?

Apa Itu Pico Laser? Pico Laser (via Wijaya Platinum Klinik)

Pico laser adalah teknologi yang menggunakan panjang gelombang cahaya yang unik dan lensa khusus untuk mengubah energi laser menjadi tekanan lembut sehingga tidak hanya bergantung pada panas untuk merevitalisasi kulit. Tekanan ini yang menciptakan kolagen dan elastin baru tanpa membakar atau merusak kulit. 

Teknik ini menggunakan teknologi gelombang cahaya laser dengan energi yang cepat, hanya dalam hitungan 1/1000 detik, lebih singkat dibandingkan dengan laser generasi sebelumnya. 

Perawatan dengan pico laser efektif untuk mengatasi masalah pigmentasi, memudarkan flek dan bekas jerawat, menghapus tato, mengurangi melasma dan juga bagus untuk peremajaan kulit.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"