Mengenal Berbagai Macam Laser Wajah dan Manfaatnya

Mengenal Berbagai Macam Laser Wajah dan Manfaatnya

Laser wajahmerupakan salah satu jenis perawatan kulit yang banyak diminati. Jika skincare membantu memperbaiki kulit dengan proses yang lama, berbeda halnya dengan laser. Laser nenembak langsung ke titik masalah wajah dan dapat langsung terlihat hasilnya.

Cara kerja perawatan menggunakan laser wajah adalah dengan menggunakan energi cahaya untuk memperbaiki dan meregenerasi kulit yang rusak. Saat ini ada banyak jenis laser yang umum diberikan untuk mempertahankan kecantikan kulit.

Berbeda jenis laser beda pula panjang gelombang dan energi yang digunakan, tergantung dari perawatan yang dibutuhkan. Penasaran mana yang cocok untukmu? Yuk simak ulasan berikut ini!

1. Laser CO2

1. Laser CO2 Jenis Laser Wajah dan Manfaatnya (via Ngopi Bareng)

Laser CO2 dianggap sebagai standar untuk meremajakan kulit agar tampilanmu terlihat lebih muda. Perawatan ini menggunakan gas karbon dioksida dan laser untuk meratakan tekstur kulit. Selain itu, penggunaan laser dan karbon dioksida membantu menghilangkan bekas luka hingga keriput yang dalam, mengencangkan kulit, menghilangkan lesi (kerusakan jaringan kulit) dan meminimalisir kekusaman kulit. Dengan demikian, permukaan kulit akan tampak lebih segar dan tampak muda.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"