Mengenal Apa Itu Pick Me Girl, Istilah yang Sempat Viral di TikTok

Mengenal Apa Itu Pick Me Girl, Istilah yang Sempat Viral di TikTok

Kamu pernah dengar nggak apa itu pick me girl? Istilah ini memang kerap muncul di TikTok, bahkan banyak video yang memperlihatkan seperti apa sosok pick me girl tersebut. Dan akhirnya, istilah tersebut menjadi umum dan banyak digunakan di TikTok. Lantas, apa sih sebenarnya yang dimaksud dengan pick me girl?

Apa itu Pick me girl?

Apa itu Pick me girl? Apa Itu Pick Me Girl (via Bolde)

Pick me girl merupakan sebuah istilah yang mengacu pada sifat perempuan yang berusaha tampil berbeda dari perempuan yang lain. Hal ini bertujuan agar seakan-akan mereka perempuan istimewa dan berujung ingin dipuji.

Atau bisa dikatakan bahwa Pick me girl adalah sebutan untuk seorang perempuan yang berusaha keras membuat pria terkesan dengan memastikan dirinya “tidak seperti perempuan lain”.

Sosok pick me girl ini sebenarnya bisa hadir dalam berbagai bentuk, misalnya seperti merendahkan teman-temanya agar terlihat berbeda, atau menyombongkan diri dalam segala hal agar mendapatkan perhatian lawan jenis.

Mungkin kebanyakan perempuan tidak suka dengan sosok pick me girl karena sosok tersebut dianggap menyebalkan. Bahkan mereka dianggap mengganggu lingkungan karena ucapan yang "berbeda" itu sering merendahkan orang lain agar ia terlihat menonjol.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"