Mendampingi Lelaki Dari Nol Kalian Perlu Lakukan Ini

Mendampingi Lelaki Dari Nol Kalian Perlu Lakukan Ini

Saat cinta sudah ditanamkan kehati ya apa kata orang ya bodo amat, kalau kita sudah memutuskan berkomitmen dengan seorang laki-laki ya kudu kuat.

Entah dia masih sekolah, masih mahasiswa, masih pegawai rendahan dan masih banyak lainnya yang istilah kerennya "mendampingi lelaki dari nol" ya kudu bisa melakukan beberapa hal ini deh beb.

Apa aja yang harus dilakukan saat mendampingi lelaki dari nol?

Ada buat dia (Bustle)

Ada buat si dia

Jangan malas untuk mendengarkan keluhannya, walaupun itu terjadi hampir setiap saat. Dia hanya mempercayai kamu untuk berbagi kesukarannya. Dan denganmu dia merasa lega bisa melepas semua bebannya.

Cukup selalu ada saat dia membutuhkan tentulah lebih dari cukup untuk dia. Dia nggak butuh banyak nasihat atau wejangan dari kamu, cukup dengan kehadiranmu, dia sudah merasa genap. Bersama kamu dia bersedia meletakkan lelahnya, di pundakmu dia menumpahkan segala gelisahnya.

Selalu menyemangati

Kamu sudah memutuskan mendampingi lelaki dari nol ya kamu harus mensupport dia setiap hari agar dia bisa menjadi apa yang diinginkan dan menghalalkanmu, asek....

Masalah memang akan selalu ada dan akan menimpa siapapun tanpa terkecuali, termasuk juga pasanganmu. Saat dia sedang merintis usaha, tentu cobaan akan banyak mendera. Mengertilah sifat serta tingkah lakunya yang mungkin tidak semenyenangkan dulu. Dekati dia tanpa banyak bertanya, bukan malah ikut marah dan masa bodoh.

Menyenangkan buat dia (Elite Daily)

Bersikaplah menyenangkan buat dia

Tidak perlu memuji yang berlebihan, kamu hanya cukup terlihat baik dan semangat di depannya atau menceritakan kejadian lucu yang kamu alami akan cukup membuatnya terhibur.

Atau segelas teh hangat juga membantu hatinya tenang. Buat dia merasa nyaman dan tenang setiap berada di sisimu. Tiap dia merasa berat menjalankan kegiatannya, jangan sekalipun tampak murung. Karena itu malah akan menambah bebannya gengs.

Harap maklum

Dalam proses mendampingi lelaki dari nol kita juga sebagai pacarnya kudu bisa sering memaklumin dia yabebs. 

Kalau kamu mau jadi wanita hebat di balik kesuksesan laki-lakimu, kamu nggak bisa banyak menuntut ini itu padanya. Sebaliknya, kamu harus memahami dan kemudian memaklumi kalau memang pasanganmu sedang merintis sesuatu dari nol dan itu butuh waktu yang nggak sebentar.

Memaklumi adalah hal sederhana yang bisa kamu lakukan sebagai pendamping seorang laki-laki yang sedang berjuang buat masa depan kalian. Tetap berpikir positif adalah cara untuk membuat kamu tetap kuat dalam mendampinginya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"