Mau Tampil Elegan? Mulai Dari Body Language Dan Cara Simple Ini Gengs

Mau Tampil Elegan? Mulai Dari Body Language Dan Cara Simple Ini Gengs

Beranjak dewasa bisa jadi kamu ingin tampil menjadi seseorang yang lebih elegan. Sesuai dengan usia dan lingkungan kamu sekarang. Kalau dulu sih cuma ke kampus dan ketemu temen. Sekarang kamu udah ada di lingkungan kerja yang lebih formal dan menuntut penampilan rapi.

Kamu yang kerjanya berhubungan dengan klien juga harus selalu tampil rapi. Menjadi elegan akan membuatmu lebih disegani dan dipercaya oleh orang lain.

Untuk tampil elegan pertama mari kita bahas soal body language. Apa yang boleh dan gak boleh kamu lakukan. Bahasa tubuh seperti apa yang cocok untuk tampil menjadi elegan.

Cara tampil elegan (frontroe.com)

1. Menyembunyikan tangan di saku

Kebiasaan satu ini perlu kamu hindari dan hilangkan ketika ingin tampil elegan ya gengs. Kayaknya sih sepele, tapi ini ngaruh banget sama kharisma dan aura kamu loh.

Kebiasaan ini ngasih kesan kalau kamu menyembunyikan sesuatu. Gak terbuka dan kurang nyaman dengan adanya lawan bicara. Kalau kamu ketemu rekan bisnis bisa bikin dia gak nyaman deh.

2. Menyilangkan tangan dan kaki

Body language yang menyiratkan kalau kamu gak nyaman dan tertutup. Kalau pas persentasi atau mendengarkan orang lain, menyilangkan kaki dan tangan adalah kebiasaan yang buruk. Gak sopan juga gengs jadinya, kayaknya kamu negatif gitu kesannya.

Kamu kelihatan enggan buat berinteraksi dan menerima ide dari orang lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"