Mau Tahu Prediksi Dark Side Gebetan? Ini Sisi Gelap Manusia Dilihat dari Zodiak

Mau Tahu Prediksi Dark Side Gebetan? Ini Sisi Gelap Manusia Dilihat dari Zodiak

Lagi PDKT sama gebetan nih gengs? Penasaran gak sih sisi gelap atau sifat buruk yang mungkin belum kamu tahu? Atau bisa jadi dia sembunyikan dari kamu? Bisa loh diprediksi dari zodiaknya... Berikut ini sifat buruk manusia dilihat dari zodiaknya.

Pisces

Orang dengan zodiak Pisces biasanya perhatian, penyayang dan baik sama orang lain. Tapi apa kamu bisa nebak gimana dark sidenya dia?

Bisa aja Pisces berpura-pura malu aslinya sih kamu mereka juga orangnya. Gak ingin orang melihat yang sebenarnya. Pisces bermimpi menjadi seorang diktator atau pemimpin geng, banyak mendapatkan pujian dan perhatian.

Setiap orang bisa punya dark side berdasar zodiak(writingcooperative.com)

Aries

Darks side Aries bisa brutal, misalnya berfantasi tentang pembunuhan, tetapi tidak pernah bunuh diri. Aries bisa jadi narisis abis, pokoknya aku banget dan egois. Cuka cemburu gak jelas bukan hanya sama pasangan, tapi juga sama orang yang lebih diperhatikan daripada dia.

Taurus

Rasa mengasihani diri yang dalam bisa bikin Taurus tenggelam dalam dunianya sendiri yang kelam. Lebay banget dengan rasa sakit dan merasa jadi orang paling tersakiti sedunia jagat rasa semesta. Bisa pura-pura sakit karena malas atau biar dapet perhatian dari orang.

Gemini

Dark side yang bisa membayangi Gemini adalah kepribadian ganda dan kedengkian. Sadis dan bisa menipu orang. Kalau ada yang salah sama dia, gak segan untuk memutuskan hubungan dan membuang pertemanan. Mudah mengalami perubahan suasana hati.

Cancer

Kalau udah bete bisa bad mood banget. Beneran kayak ada awan kelabu dan petir di sekitarnya. Siap meledak deh pokoknya. Gak mudah memaafkan dan dengan lihai bisa menanfaatkan orang lain.

Egois (liberationist.org)

Leo

Bisa jadi pengganggu karena terlalu caper Leo ini. Kalau udah benci bisa jadi benci banget dan egois. Tapi dibalik galak dan egoisnya Leo, mereka bisa jadi adalah kucing kecil yang sangat pengecut.

Virgo

Satu-satunya hal yang mereka bagikan dengan orang lain adalah ketidakbahagiaan. Pengen semua orang sama menyedihkannya dengan dia. Suka mengabaikan orang lain dan membuat orang menjauh, tapi gak pernah sadar diri.

Libra

Suka memanfaatkan orang lain. Makhluk hidup lainnya bagaikan bidak catur buat Libra, untuk digunakan, dikirim ke medan perang, dan bahkan terbunuh demi kemenangan pribadi. Bisa memanipulasi semua orang. Teman, kekasih, anggota keluarga, bahkan hewan peliharaan. Perasaan orang lain gak penting, cuma perasaannya yang penting.

Scorpio

Punya dark side suka melihat orang lain menderita. Mendekati orang lain, berteman baik hanya untuk membuatnya terluka. Bisa jadi orang yang gak berperasaan Scorpio ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"