Masih Sering Galauin Dia? Coba Lakukan 5 Hal Ini Biar Cepat Move On

Masih Sering Galauin Dia? Coba Lakukan 5 Hal Ini Biar Cepat Move On

Saat ditinggalkan oleh orang yang dicintai, kamu pasti merasa tidak terima karena sudah terlanjur sayang. Tapi percayalah guys, sikapmu yang seperti itu hanya membuatmu semakin lemah. Sudah waktunya kamu harus kuas buat lepasin dia dan memori indah bersamanya.

Biar bisa segera move on, hal yang perlu dilakukan adalah menghapus segala kenangan indah kalian. Namun, hal tersebut pasti sulit dilakukan karena kamu sudah begitu sayang. Tapi kalo sampe sekarang masih belum berhasil, kamu bisa lakukan beberapa hal berikut ini.

# Perluas teman agar nggak sedih melulu

Rasa kecewa itu sudah pasti ada dan bikin kamu sedih terus-terusan. Namun percayalah, kalo kesedihan bisa kamu atasi asal nggak sendirian. Cobalah untuk perluas pertemananmu dan banyak-banyaklah buat ketemu orang baru. Dengan bersama teman-teman, kesedihanmu bisa memudar secara perlahan.

Selain itu, akan ada banyak hal baru yang bisa merubah pola pikirmu ketika kamu bertemu orang baru.

# Habiskan waktu untuk karir

Habiskan waktu untuk karir (pexels.com)

Kalo sedang galau, coba deh buat fokus aja ke pengembangan karirmu. Sebab, saat kamu bisa berhasil mencapai kesuksesan, kamu bakal lebih gampang buat lupain hal-hal yang nggak penting. Termasuk kenangan masa lalu, hal tersebut bakal mudah hilang kalo kamu bisa fokus ke karir dan meraih mimpi.

# Batasi diri buat nggak ketemu dia

Hal utama yang paling bikin kamu terjebak dan susah move on adalah ketika kamu masih sering ketemu dia. Nah, kalo emang kamu benar-benar pengen bisa ngelupain, ya kamu mesti tegas ke diri kamu sendiri buat tidak bertemu lagi dengan dia sama sekali. Semakin jarang ketemu, semakin mudah kamu buat move on.

# Berhenti main sosial media untuk sementara waktu



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"