Manja dan Posesif, Ini Dia Ciri Wanita Gampang Selingkuh

Manja dan Posesif, Ini Dia Ciri Wanita Gampang Selingkuh

Akhir-akhir ini kasus perselingkuhan kerap terjadi. Selingkuh tak bisa semata-mata menyalahkan kaum pria. Lantaran ada juga kesepakatan bersama antara pria dan wanita dalam menjalin perselingkuhan. Bahkan ada perselingkuhan yang dimulai dari ajakan kaum wanita. Oleh karena itu, kita akan sedikit membahas ciri wanita gampang selingkuh .

Beberapa penelitian menunjukkan jika perselingkuhan yang dilakukan oleh para wanita tak kalah banyak dibanding dengan para pria. Mulai dari selingkuh emosional hingga selingkuh secara fisik.

Ada wanita yang kuat untuk menahan godaan selingkuh, namun ada juga yang rentan untuk berselingkuh. Tentu penyebabnya beragam, mulai dari harta hingga urusan ranjang. Lantas seperti apa ciri wanita yang gampang selingkuh?

Tak Puas

Ciri Wanita Gampang Selingkuh (via KlubWanita)

Ketika seseorang merasa tak puas dengan hubungan yang dijalaninya, ia akan cenderung mencari kepuasaan di luar.  Perlu diketahui bahwa kebutuhan wanita untuk berselingkuh bukan soal seksual semata, namun ada juga kebutuhan untuk memuaskan sisi emosionalnya.

Komunikasi



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"