Langkah Mudah Facial Sendiri di Rumah, Biar Awet Muda Buat Kamu Yang Males Dandan

Langkah Mudah Facial Sendiri di Rumah, Biar Awet Muda Buat Kamu Yang Males Dandan

Buat kamu yang males dandan, punya kulit wajah yang sehat dan glowing akan sangat membantu penampilan jadi lebih awet muda secara alami. Enggak dandan pun enggak masalah, karena wajah bersih bebas jerawat dan nggak perlu ada yang ditutupin.

Untuk mendapatkan itu semua, kamu harus rutin melakukan facial. Masalahnya, biaya untuk perawatan yang satu ini di salon dan klinik kecantikan tidaklah murah. 

Tapi kamu bisa tenang. Untuk menekan hal tersebut, kamu bisa melakukan facial sendiri di rumah dengan kualitas dan hasil yang bikin tampilan makin awet muda, lho ladies.

Berikut ini langkah mudah facial sendiri di rumah biar awet muda buat kamu yang males dandan.

1. Ciptakan suasana santai

Ilustrasi Menciptakan Suasana Tenang dan Nyaman Seperti di Spa (serenityspasalonstatesboro.com)

Kalau enggak bisa ke spa, ciptakan suasana rumah yang santai hingga serasa berada di sana. Mungkin terlihat enteng, dan sering diabaikan, tetapi hal ini membantu menghapus banyak rasa stres dan melepas lelah yang membuat proses facial sendiri di rumah jadi lebih maksimal.

2. Bersihkan wajah

Sebelum melakukan facial sendiri di rumah, pastikan wajahmu bersih. Bersihkan wajahmu dengan pembersih berbasis minyak terlebih dahulu, kemudian dilanjutkan dengan pembersih berbahan dasar air.

Pembersih berbahan dasar minyak akan menghilangkan riasan, produk, dan sebum, sedangkan pembersih berbahan dasar air akan membersihkan kulit dari kotoran, seperti debu atau keringat. Kalau sudah, artinya Anda siap untuk langkah selajutnya.

3. Uap wajah



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"