Lakukan Perawatan Ini Biar Rambut Kamu Lembut Selembut Sutra

Lakukan Perawatan Ini Biar Rambut Kamu Lembut Selembut Sutra

Siapa sih yang nggak pengen rambutnya super lembut? Selain lebih sedap dipandang, rambut kamu juga jadi keliatan lebih sehat dan terawat. Nggak susah sih sebenernya buat bikin helai demi helai rambutmu lebih lembut. Cukup dengan mengubah cara-cara kamu ngurusin rambut sehari-hari dan pastinya nambahin perawatan yang lebih ekstra lagi. 

Keramas (womanandhome)

Mulai dari ngubah cara keramas

Emang sih keramas kesannya remeh banget ya? Tapi justru dari sini kamu bisa dapetin rambut yang lebih sehat, kuat, dan lembut. Selain memastikan kamu make sampo yang emang sesuai jenis rambut, jangan lupa perhatikan hal lain. Ini termasuk seberapa sering kamu keramas dan apakah kamu udah pakai air dengan suhu yang tepat? 

Keramas tiap hari ternyata bisa bikin rambut lebih kering. Apalagi kalo kamu punya kebiasaan keramas pakai air hangat. Coba dulu deh keramas 2-3 hari sekali aja terus pakai air dengan suhu normal.

Keringin rambut depan kipas angin (istockphoto.com)

Biasain keringin rambut secara alami 

Ngeringin rambut pake hair dryer tuh emang bisa jadi lebih cepet sih. Tapi pasti kamu juga tau kalo itu bisa ngerusak rambut, bikin rambut kering, patah-patah, dan nggak lembut. Emang PR sih ngeringin rambut secara alami, apalagi kalo kamu sering buru-buru.

Nah, salah satu caranya bisa tuh pake kipas angin. Sekarang udah banyak juga kan kipas angin kecil yang bisa dibawa-bawa, lumayan tuh dimanfaatin buat jadi pengganti hair dryer.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"