Lakukan Beberapa Sikap Ini untuk Menghargai Suami, Agar Pernikahan Tetap Sehat

Lakukan Beberapa Sikap Ini untuk Menghargai Suami, Agar Pernikahan Tetap Sehat

Dalam sebuah pernikahan yang bahagia, istri harus bisa menghargai suami atas peran yang telah dilakukannya, begitu pula sebaliknya. Namun, terkadang suami yang lebih banyak berada di luar rumah merasa diabaikan atau kurang dihargai karena tidak melakukan peran domestik sebanyak yang istri lakukan. Jika tak diatasi, hal ini bisa berimbas pada renggangnya hubungan pernikahan.

Pada dasarnya, masing-masing memang harus bisa memahami dan memperlakukan pasangan dengan baik agar rumah tangga tetap langgeng. Jika kamu berada di posisi istri, berikut ini adalah cara menunjukkan sikap menghargai suami dengan jelas dan tulus:

1. Mendengarkan dengan Sepenuh Hati

1. Mendengarkan dengan Sepenuh Hati Menghargai Suami (via Parenting)

Salah satu sikap yang dapat membuat suami merasa dihargai adalah ketika istri mendengarkan dengan sepenuh hati apa yang dikatakan suami. Dengan memberikan perhatian penuh saat suami berbicara, istri menunjukkan bahwa apa yang disampaikan suami penting dan berarti baginya. Hindari gangguan seperti ponsel atau televisi saat berbicara dengan suami, dan tunjukkan bahwa kamu benar-benar memperhatikan apa yang dia katakan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"