Ladies Merapat! Ini Dia Cara Menaklukkan Hati Pria yang Kamu Suka, Perlahan Tapi Pasti

Ladies Merapat! Ini Dia Cara Menaklukkan Hati Pria yang Kamu Suka, Perlahan Tapi Pasti

Buat kamu cewek pemalu yang gak punya keberanian untuk deketin langsung cowok gebetanmu. Mungkin bisa memanfaatkan berbagai platform chatting, atau private message di sosial media.

Meski tidak susah deketin cowok lewat chat. Tapi kamu kudu punya strategi yang jitu yang juga gak boleh terkesan terlalu ngejar.

Bagaimana pun, cowo punya sifat natural 'mengejar'. Jadi, bersikap sedikit misterius di chat juga perlu. 

Cowok baper karena chat kamu (lara.chatiw.biz)

Nah, biar lebih jelas dan gak salah langkah dalam memulai pedekate. Yuk simak beberapa tips ngedeketin cowok gebetanmu di bawah ini!

1. Berani Memulai! 

Hal pertama yang perlu kamu miliki sebelum ngedeketin cowo gebetan lewat chat adalah keberanian. Kalau kamu belum berani mending jangan dulu deh. Karena semua rencana bisa buyar tanpa adanya keberanian.

2. Jangan Pakai Kalimat yang Lebay.

Kalau sudah berani memulai. Itu artinya, sekarang memikirkan chat apa yang akan kamu kirim ke doi. Nanya kabar, misal? Meski terlalu klise. Atau nanya keperluan apa yang nyambung sama pekerjaan dan apa pun yang berhubungan sama doi. Bisa juga minta tolong. Atau apa pun!

Yang penting, tujuanmu chat itu jelas! Kalau di sosmed, kamu malah memanfaatkan postingan dia saat itu. Lalu bahas aja lewat private message.

3. Jangan Terlalu Agresif

Ingat, karena cowok gak terlalu suka dikejar. Kamu harus tetap jual mahal. Kamu perlu ngasi jeda untuk membalas chat balasannya. Pokoknya bikin dia penasaran.

Kalau perlu, jangan sering-sering ngechat duluan. Tunggu beberapa hari untuk iseng mengganggu hidupnya. Hehehe.

Bikin cowok baper, butuh perjalanan panjang, gurl!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"