Ladies, Coba 5 Deh Tips Lipstik Tahan Lama Berikut Ini Supaya Gak Perlu Sering-Sering Touch Up

Ladies, Coba 5 Deh Tips Lipstik Tahan Lama Berikut Ini Supaya Gak Perlu Sering-Sering Touch Up

Ladies, kamu pasti hampir selalu memakai lipstik kan kalau beraktivitas di luar? Lipstik dan wanita memang sulit dipisahkan. Sebab tanpanya, kamu bisa kelihatan pucat kayak orang sakit atau seperti orang bangun tidur.

Itulah mengapa, gak heran juga kalau biasanya wanita punya lebih dari satu lipstik. Penting juga untuk selalu membawa lipstik ke mana pun kamu pergi soalnya ya gitu, kamu butuh touch up. Apalagi kalau habis makan dan minum.

Kesel juga ya kalau musti sering-sering touch up. Makanya, supaya lipstikmu lebih tahan lama, coba deh ikutin beberapa tips ini agar lipstik tetap awet meski udah makan dan minum

1. Pakai Lip Liner

Cara menggunakan lip liner di bibir (beautynesia.id)

Lip liner termasuk alat make up yang wajib kamu punya. Lip liner mengandung bahan matte yang bikin lipstik yang kamu aplikasikan bisa lebih tahan lama.

Jadi cara pakainya, sebelum memakai lipstik kamu aplikasikan dulu lip liner ke bibirmu. Untuk yang berbibir tipis, kamu juga bisa menggunakan lip liner untuk memberi efek bibir lebih tebal.

2. Perhatikan Formula Lipstik

Memilih formula lipstik juga penting. Sebab lipstik dengan tipe gloss lebih mudah hilang jika dibanding matte. Jadi, gunakan jenis lipstik yang matte agar lebih tahan lama. Atau pakai lip tint atau lip stain yang lebih gampang diserap bibir dan tak mudah luntur.

3. Gunakan Bedak



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"