Ladies, Begini Cara Ampuh Menaklukkan Hati Pria yang Kamu Taksir Tanpa Perlu ke Dukun!

Ladies, Begini Cara Ampuh Menaklukkan Hati Pria yang Kamu Taksir Tanpa Perlu ke Dukun!

Emang rasanya tersiksa banget ya? Naksir cowok tapi bingung harus mulai dari mana buat pedekate. Malu plus gengsi gitu kalau cewek harus mulai maju dulu. Ihh, zaman sekarang mah gak papa kali cewenya yang maju dulu.

Apalagi, sekarang udah banyak media yang bisa bantu kamu untuk mulai duluan mendekati pria yang kamu taksir. Mulai dari sosial media, sampai aplikasi chatting. Nah kan, cocok banget buat kamu cewek pemalu yang gak punya keberanian untuk deketin langsung

Meski tidak susah deketin cowok lewat chat. Tapi kamu kudu punya strategi yang jitu yang juga gak boleh terkesan terlalu ngejar.

Bagaimana pun, cowo punya sifat natural 'mengejar'. Jadi, bersikap sedikit misterius atau jinak-jinak merpati di chat juga perlu. 

Wah gimana tuh caranya?

Atur strategi chatting si doi (hipwee.com)

Yuk langsung simak aja beberapa tips ngedeketin cowok gebetanmu di bawah ini!

1. Berani Memulai! 

Hal pertama yang perlu kamu miliki sebelum ngedeketin cowo gebetan lewat chat adalah keberanian. Kalau kamu belum berani mending jangan dulu deh. Karena semua rencana bisa buyar tanpa adanya keberanian.

2. Pakai Bahasa dan Kalimat Senatural Mungkin.

Kalau sudah berani memulai. Itu artinya, sekarang memikirkan chat apa yang akan kamu kirim ke doi. Nanya kabar, misal? Meski terlalu klise. Atau nanya sesuatu yang nyambung sama pekerjaan atau apa pun yang berhubungan sama doi. Itu artinya kamu perlu menggali info dulu tentangnya ya. Bisa juga minta tolong. Apa pun deh! Coba lebih kreatif.

Kalau di sosmed, malah lebih gampang. Kamu bisa aja komenin postingannya atau bahas aja lewat direct message.

3. Don't Be Too Aggressive

Ingat, karena cowok gak terlalu suka dikejar. Kamu harus tetap jual mahal. Kamu perlu ngasi jeda untuk membalas chat balasannya. Pokoknya bikin dia penasaran.

Kalau perlu, jangan sering-sering ngechat duluan. Tunggu beberapa hari untuk iseng mengganggu hidupnya. Hehehe.

Bikin cowok baper, butuh perjalanan panjang, gurl!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"