Ladies, 5 Tips Ini Akan Membuatmu Mencapai Orgasme dengan Mudah, Dijamin Klimaks Meledak Seketika!

Ladies, 5 Tips Ini Akan Membuatmu Mencapai Orgasme dengan Mudah, Dijamin Klimaks Meledak Seketika!

Orgasme tentu jadi satu hal yang diidamkan ketika melakukan hubungan seksual. Ketika orgasme, baik pria maupun wanita mencapai puncak sensasi kenikmatan. Biasanya kondisi ini ditandai dengan keluarnya cairan dari vagina maupun penis pria.

Namun, berbeda dengan pria yang lebih mudah orgasme atau klimaks. Kaum perempuan lebih susah mencapai klimaks saat melakukan hubungan seksual. Hal itu biasanya karena beberapa hal. Misalnya, sang wanita belum mengerti di mana saja titik kenikmatan dan rangsangnya. Bisa juga pasangan (pria) belum ahli dalam mengeksplor dan terlalu cepat ejakulasi.

Gak perlu khawatir ladies. Semua itu bisa dipelajari dan dikomunikasikan dengan pasangan kok. Nah, untuk lebih jelasnya. Yuk ikutin 5 tips untuk membuatmu lebih cepat klimaks yuk!

1. Foreplay yang Lama

Foreplay jadi kunci penting dalam penentu keberhasilan orgasme (jawapos.com)

Foreplay adalah kunci penting kesuksesan sebuah hubungan seksual. Apalagi buat wanita. Seperti pria yang butuh penis yang keras untuk bercinta. Wanita juga butuh wagina yang basah supaya hubungan seks bisa berjalan lancar tanpa sakit. Jadi, lakukan foreplay selama yang kamu mau, sampai vaginamu benar-benar basah. Jangan biarkan pasangan melakukan penetrasi sebelum vaginamu basah banget. Perih bosque~

2. Stimulasi Daerah yang Sensitif Rangsang

Sebelum melakukan hubungan dengan pasangan, ada baiknya untuk mengeksplorasi tubuhmu dulu ladies. Kenali titik mana saja di tubuhmu yang membawa kenikmatan. Nah, kalau sudah ketemu. Baru deh nanti pas saatnya tiba, minta pasangan untuk merangsang bagian-bagian sensitif tadi.

3. Suasana yang Nyaman dan Santai

Melakukan hubungan seksual tentu paling enak dengan suasana sesantai dan senyaman mungkin. Jangan ada paksaan, jangan terburu-buru, apalagi dengan ketakutan. Kamu harus rileks dan benar-benar dalam keadaan nyaman untuk melakukannya agar bisa klimaks. Gak overthinking, nikmati aja!

4. Komunikasikan dengan Pasangan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"