Kulit Wajah Glowing Bebas Bintik Hitam Hanya dengan Masker Kentang

Kulit Wajah Glowing Bebas Bintik Hitam Hanya dengan Masker Kentang

Kentang merupakan umbi yang sering kita jumpai. Mudah di dapat di pasar atau minimarket. Harganya juga gak mahal kok. Selain buat dimakan kentang bagus juga buat kulit wajah. Kentang punya banyak manfaat buat kulit, bikin wajah glowing dan bebas bintik hitam. Kamu yang punya kulit kusam juga bisa pakai masker kentang. Karena kentang juga bisa bikin kulit wajah lebih cerah.

Rutin pakai masker kentang, kamu bisa dapat kulit cerah yang udah kamu dambakan. Apa aja sih manfaat kentang buat kulit? Sampek harus banget repot bikin masker kentang?

Dikutip dari Popbela.com, ini beberapa manfaat masker kentang buat kulit kamu.

1. Menyamarkan Bintik Hitam

Masker kentang menyamarkan bintik hitam (prevention.com)

Duh, kalau beli skincare atau serum untuk menghilangkan bintik hitam di wajah, harganya lumayan gak murah. Tapi bintik hitam tuh ngeselin. Bikin gak pede.

Nah, kamu bisa bikin masker kentang sendiri. Lebih murah dan dijamin alami.

2. Kulit Wajah Cerah Glowing

Kulit wajah kusam bikin kamu minder sama temen yang wajahnya menyilaukan? Kulit wajah kusam bikin hasil fotomu gak bagus karena tampak gelap gulita macam mati lampu?

Kulit wajah kusam gelap nan suram itu bisa kamu cerahkan dengan masker kentang.

3. Dadah Mata Panda!

Selamat t?inggal mata panda (themomsco.com)

Gak begadang tapi mata panda setia menemani. Duh, nyebelin banget deh ya. Tenang, masker kentang murah meriah bisa mengatasi masalahmu. Gunakan irisan kentang yang tipis untuk kompres mata selama 15 menit.

4. Melembabkan Kulit

Buat kamu yang punya jenis kulit kering bisa pakai masker kentang untuk memberikan kelembaban alami untuk wajah. Kentang punya kandungan air alami dan bisa menguci kelembaban kulit.

Khan suka kalau kulit wajah kenyal-kenyal gimana gituh..

5. Awet Muda



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"