Kulit Jadi Lebih Lembap, Ini 3 Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Kering

Kulit Jadi Lebih Lembap, Ini 3 Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Kering

Selain jerawat, kulit kering juga menjadi salah satu masalah kulit wajah yang paling sering dialami. Tidak hanya terasa kasar ketika diraba, tetapi kulit wajah kering juga terlihat kusam. Karena itu, kamu membutuhkan rekomendasi moisturizer  untuk kulit kering yang bisa melembapkan wajah.

Banyak hal yang bisa menyebabkan kulit wajah kering, yakni cuaca dingin, kosmetik, sabun, perubahan iklikm, dan juga karena pemakaian obat-obatan tertentu. Agar terhindar dari itu semua, berikut ini beberapa rekomendasi moisturizer yang bisa lembapkan kulit kamu.

1. Skin Game Kind Moisturizer

Moisturizer untuk Kulit Kering (via Review Female Daily)

Rekomendasi moisturizer yang pertama adalah Skin Game Kind Moisturizer. Produk ini disebut mengandung kolagen, hyaluronic, ceramide yang dapat melembapkan, menghidrasi dan juga memperkuat skin barrier. Teksturnya yang berupa gel membuat produk ini sangat nyaman digunakan untuk semua jenis kulit pada siang dan malam hari. Tersedia dalam dua ukuran, yakni 50 ml dan 120 ml.

2. Cosrx OIL Free Ultra Moisturizing Lotion

Rekomendasi kedua adalah dari Cosrx OIL Free Ultra Moisturizing Lotion yang disebut cocok untuk semua jenis kulit. Teksturnya yang ringan membuat produk ini nyaman digunakan. Produk ini mengandung bahan betula platyphylla japonica juice 70% (birch sap) dan bahan pelembap khusus, sehingga mampu menjaga kadar air di kulit wajah.

3. Trueve Advanced Brightening Gel



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"