Kulit Jadi Lebih Halus, Ini 3 Rekomendasi Skincare untuk Mengecilkan Pori Wajah

Kulit Jadi Lebih Halus, Ini 3 Rekomendasi Skincare untuk Mengecilkan Pori Wajah

Kulit yang sehat umumnya memiliki pori-pori yang tersamarkan, sehingga kulit terasa lebih halus saat disentuh. Namun seiring bertambahnya usia pori-pori akan semakin terlihat jelas. Karena itu, kamu wajib tahu beberapa rekomendasi skincare untuk mengecilkan pori wajah agar kulit tetap halus meski usia bertambah.

Sebagai informasi, pori-pori adalah bagian dari kulit yang berfungsi sebagai jalan keluar keringat dan minyak dalam tubuh. Jika pori-pori wajah membesar, maka akan menimbulkan sejumlah masalah seperti produksi minyak berlebih dan memicu jerawat.

Nah, agar kulit wajah kamu tetap sehat, halus, bebas minyak dan jerawat, kamu harus rajin merawat wajah dengan produk dengan yang tepat. Yuk kenalan dengan beberapa skincare untuk mengecilkan pori-pori wajah berikut ini.

1. Wardah Perfect Bright Creamy Foam

1. Wardah Perfect Bright Creamy Foam Rekomendasi Skincare untuk Mengecilkan Pori (via Lazada)

Rekomendasi skincare pertama yang bisa mengecilkan pori adalah Wardah Perfect Bright Creamy Foam. Produk yang mengandung ekstrak Cranberry, Acai berry, Goji berry, serta Amethyst berry, yang kaya vitamin ini diklaim bebas minyak dan bersifat non-comedogenic.

Karena itu, produk dari Wardah ini dipercaya dapat membantu mengangkat minyak berlebih dan kotoran dari pori-pori dengan teknologi Soap-Surfactant. Tidak hanya itu, produk ini juga mengandung Niacinamide, Olive Oil, dan Sodium PCA yang dapat membantu mencerahkan, melembabkan, dan menghaluskan kulit.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"